Ilustrasi ruang keluarga bernuansa bohemian. (SHUTTERSTOCK/FOLLOWTHEFLOW)
Ilustrasi ruang keluarga bernuansa bohemian. (SHUTTERSTOCK/FOLLOWTHEFLOW) ( kompas.com)

7 Tips Feng Shui Rumah untuk Menarik Keberuntungan dan Kekayaan

25 Februari 2022 19:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng shui adalah filosofi Tiongkok kuno untuk membawa keseimbangan antara Anda dengan lingkungan untuk mendatangkan energi positif.

Feng shui juga diyakini dapat memengaruhi hal-hal dalam kehidupan kita, seperti keberuntungan, kekayaan, hingga asmara.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Jumat (25/2/2022), ada beberapa tips feng shui yang dapat dilakukan untuk menarik keberuntungan dan kekayaan ke dalam rumah. Anda tidak perlu melakukan renovasi rumah secara besar-besaran untuk melakukan ini.

Berikut sejumlah tips feng shui rumah untuk membawa kekayaan dan keberuntungan ke dalam rumah Anda.

1. Jangan ada tanaman layu atau tanaman mati

Sebaiknya, miliki tanaman yang bagus dan hidup di dalam rumah untuk mengalirkan energi positif. Akan tetapi, bila Anda malas atau tidak punya waktu untuk merawat tanaman, maka lebih baik tidak meletakkan tanaman hidup di rumah.

Masalahnya, menyimpan tanaman mati atau tanaman layu di rumah merupakan simbol kematian dan akan membawa energi negatif ke dalam rumah Anda.

2. Rumah yang rapi membawa feng shui baik

Ini adalah yang paling mendasar dari semuanya dan tidak boleh dilakukan setahun sekali. Merapikan dan membersihkan rumah harus dilakukan secara teratur.

Rumah harus selalu memiliki energi bersih dan energi positif untuk menghuni ruang, jadi selalu baik untuk meluangkan sedikit waktu dan membersihkan energi lama untuk menyambut dan menarik "chi" segar dan baru ke rumah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm