Ilustrasi essential oil, minyak esensial. (FREEPIK/MASTER1305)
Ilustrasi essential oil, minyak esensial. (FREEPIK/MASTER1305) ( kompas.com)

Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah dengan Menggunakan Essential Oil

28 Februari 2022 19:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, Anda dapat menggunakan essential oil atau minyak esensial untuk keberuntungan. Ini termasuk menemukan minyak esensial feng shui tertentu untuk keberuntungan dan kekayaan.

Dikutip dari Love to Know, Senin (28/2/2022), minyak esensial adalah intisari murni dari tanaman yang diekstraksi dan disuling menjadi konsentrat aromatik yang dibedakan dengan wewangian.

Menggunakan minyak esensial ke dalam aplikasi feng shui di rumah adalah cara gampang untuk meningkatkan dan menarik chi atau energi positif.

Maksimalkan energi keberuntungan dengan essential oil

Gunakan essential oil favorit di mana saja, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan karakteristik tanaman atau minyak, seperti yang dijelaskan dalam The Illustrated Encyclopedia of Essential Oils.

Maksimalkan dampak dan keberuntungannya dengan memfokuskan esensi tertentu di area bagua yang kompatibel, peta energi feng shui.

Minyak esensial untuk menarik uang di sektor kekayaan

Cobalah aroma berikut di sektor kekayaan di rumah Anda.

. Serai atau lemongrass untuk energi uang

. Bergamot untuk menarik keberuntungan yang menghasilkan uang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm