Ketua DPRD Babel Hadiri Acara Purna Bakti Kakanwil Babel, Senin (28/02/2022).
Ketua DPRD Babel Hadiri Acara Purna Bakti Kakanwil Babel, Senin (28/02/2022). ( Istimewa)

Hadiri Malam Purna Bakti Kakanwil Babel, Herman Suhadi Sampaikan Terima Kasih

2 Maret 2022 05:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi bersama unsur Forkopimda Kep. Bangka Belitung turut menghadiri acara pelepasan masa purna bakti Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Babel, Anas Saeful Anwar, di resto Aroma Laut Pasir Padi, Pangkalpinang, Senin (28/02/2022).

Dalam kesempatan itu, Herman menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas bakti kepada Anas.

Ia juga berharap agar Anas dapat terus berkarya dan menjadi panutan semua orang dimanapun beliau berada.

"Selamat memasuki hari purna bakti. Teruslah menebar kebaikan dengan ilmu yang bermanfaat, dan menjadi sosok yang senantiasa dicontoh semua orang," kata Herman

Selain itu, Herman juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk perhatian dan dedikasinya dalam membangun provinsi Kep Bangka Belitung selama beliau menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Kementrian Hukum dan HAM Kep Babel.

"Tugas mulia yang bapak emban selama ini untuk provisi Kep. Bangka Belitung akan selalu kami kenang," ucap Herman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm