Peringatan Isra Mi'raj di Desa Batu Belubang
Peringatan Isra Mi'raj di Desa Batu Belubang ( bangkatengahkab.go.id/Prayogi)

Peringatan Isra Mi'raj di Desa Batu Belubang, Algafry Serahkan Bantuan Kepada Mustahik

2 Maret 2022 06:57 WIB

SonoraBangka.ID - Peringatan Isra Mi’raj 1443 H di Masjid Al-Muhajirin, Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, yang dihadiri Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama 64 Mustahik dan masyarakat Desa Batu Belubang berlangsung khidmat, Senin (28/02/2022).

Bupati Bangka Tengah didampingi Ketua Masjid Al-Muhajirin dan jajaran Baznas Bangka Belitung secara simbolis memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.400.000, kepada para Mustahik.

Algafry menyampaikan kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1443 H merupakan suatu kegiatan rutin yang harus dimaknai serta dipahami sebagai umat Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus meyakini perintah-perintah yang Allah SWT berikan diantaranya salat adalah wujud dari Isra & Mi’raj. Semoga kita tetap istiqomah untuk menjalankan perintah-perintah Allah SWT,” ucap Algafry.

“Dengan rutinitas tiap tahun ini juga, semoga kita semakin mengingat kebesaran Allah SWT,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini tidak henti-hentinya menekankan pentingnya protokol kesehatan serta vaksinasi Covid-19 baik bagi yang belum vaksin pertama dan kedua maupun booster.

Peringatan Isra Mi'raj 1443 H di Masjid Al-Muhajirin ini dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Izzuddin Zein serta doa bersama.

Dihadiri juga oleh Sekretaris Camat Pangkalan Baru, Kepala Desa Batu Belubang, BPD Desa Batu Belubang, jajaran Baznas Provinsi Bangka Belitung, Irmas Batu Belubang dan para masyarakat serta Mustahik Desa Batu Belubang. 

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/peringatan-isra-miraj-di-desa-batu-belubang-algafry-serahkan-bantuan-rp-400000-kepada-mustahik

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm