Chris Hemsworth
Chris Hemsworth ( Marvel)

Chris Hemsworth Bakal Jadi Penjahat Utama dalam Prekuel Mad Max

3 Maret 2022 13:05 WIB

SonoraBangka.ID - Chris Hemsworth dikabarkan akan bermain menjadi penjahat utama dalam prekuel Mad Max: Fury Road, Furiosa.

Dikenal karena jarang memainkan peran jahat, Chris Hemsworth tampaknya harus menjadi penjahat dalam prekuel Mad Max: Fury Road yang akan datang.

Detail soal Furiosa ini terungkap dalam buku “Blood, Sweat & Chrome: The Wild and True Story of Mad Max: Fury Road, termasuk bagaimana Hemsworth terikat dalam proyek ini sejak awal.

Mengutip dari buku tersebut, produser Fury Road dan asisten direktur utama, P.J. Voeten, mengatakan kalau sutradara George Miller awalnya mengadakan pertemuan dengan Hemsworth dengan rasa hormat, dan kemudian jatuh cinta dengan ide tersebut..

"Dia akan bermain menjadi penjahat utama, beda dari biasanya. Sayangnya, kita harus menemukan semua karakter lain yang sudah tidak ada lagi seperti Immortan baru, Bullet Farmer baru, dan beberapa lainnya," kata Voeten kepada SlashFilm dilansir GameSpot, Selasa (1/3/2022).

Balik ke 2021, Hemsworth muncul di Sydney bersama Miller untuk mengumumkan bahwa Furiosa akan syuting di negara asal mereka, Australia. Melihat beberapa detail soal film tersebut pada saat itu, termasuk soal kisah Furiosa yang akan berlangsung selama "bertahun-tahun" tidak seperti kisah yang sering ada di Fury Road.

Jika cerita Fury Road berlangsung selama tiga hari dua malam, cerita Furiosa dinilai akan jauh lebih besar cakupannya.

"Ini adalah kisah yang terjadi selama bertahun-tahun, jadi ada banyak elemen berbeda di dalamnya. Tapi hanya itu yang harus saya katakan," kata Miller.

Furiosa akan diperankan oleh The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy sebagai versi muda dari karakter yang diperankan oleh Charlize Theron dalam film keluaran tahun 2015 ini.

Furiosa diperkirakan akan tayang pada 2024 mendatang.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm