Asisten Pemkot Pangkalpinang sAAT Membuka kEGIATAN Sosial Donor Darah Oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Pangkalpinang
Asisten Pemkot Pangkalpinang sAAT Membuka kEGIATAN Sosial Donor Darah Oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Syahrial Buka Kegiatan Donor Darah Yang Digelar Oleh PSHT Kota Pangkalpinang

4 Maret 2022 08:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Mewakili Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Asisten Pemkot Pangkalpinang, Syahrial menghadiri kegiatan sosial donor darah yang digelar oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Pangkalpinang dalam rangka menyambut hari jadi PSHT yang ke 100 Tahun, di Gedung KNPI Kota Pangkalpinang, Rabu (2/3/22).

Dengan mengusung Tema “TERATE EMAS” Meningkatkan Persaudaraan yang Produktif Turut Memayu Hayuning Bawono.

kegiatan Donor Darah PSHT di hadiri juga oleh Sekertaris Camat Gerunggang, Kapolsek Gerunggang atau yang mewakili, Ketua IPSI Babel, Ketua KNPI Kota Pangkalpinang dan Seluruh keluarga Persaudaraan PSHT se Kota Pangkalpinang.

Dalam kata sambutannya, Syahrial pun mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang laksanakan oleh PSHT khususnya PSHT Cabang Kota Pangkalpinang.

“Pemkot Pangkalpinang sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial donor darah ini oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Pangkalpinang, karena kegiatan sosial ini tentu nya sangat di butuhkan bagi masyarakat yang sedang mengalami sakit sehingga membutuhkan donor darah,” ungkapnya.

Semoga kegiatan sosial donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pangkalpinang, karena kegiatan sosial ini tentu nya sangat di butuhkan bagi masyarakat yang sedang mengalami sakit sehingga membutuhkan donor darah.

"Pada saat pandemi covid 19 ini, pendonor darah memang semakin susah di dapatkan oleh masyarakat dan semoga dengan kegiatan sosial donor darah ini yang akan terkumpul 100 kantong darah dapat memenuhi permintaan donor darah dari masyarakat kota pangkalpinang,” tutupnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm