Raisa bikin album keempat
Raisa bikin album keempat ( )

Raisa Bakal Rilis Single Cinta Sederhana dan Album It's Personal Setelah 7 Tahun Berlalu

4 Maret 2022 12:23 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira datang dari penyanyi solo wanita, Raisa Andriana baru aja mengumumkan bahwa dia bakal merilis album terbarunya bertajuk It’s Personal pada 17 Maret mendatang. 

Nggak cuma itu, istri Hamish Daud ini juga bakal meluncurkan single berjudul Cinta Sederhana yang lebih dulu diperdengarkan pada 11 Maret 2022.

Kabar ini diumumkan Yaya lewat akun resmi @raisa6690 pada Rabu (2/3/2022). 

"Jadi 11 Maret saya rilis single terbaru, di 17 Maret, saya akan meluncurkan full album It's Personal," kata ibu dari Zalina kemarin.

Sesuai judul albumnya, It’s Personal menjadi proyek yang sangat personal bagi Raisa. Oleh karena itu, dia menyiapkan sejumlah kejutan untuk YourRaisa (sebutan untuk para penggemar Raisa), salah satunya dengan merilis single perdana pembuka album tersebut.

Nggak lupa pada momen live tersebut, pelantun Pemeran Utama itu ngasih sedikit bocoran dari single terbarunya Cinta Sederhana.

Album It’s Personal menjadi rilisan terbaru Raisa setelah tujuh tahun berlalu. Album terbaru ini pun bakal resmi menjadi yang keempat sejak pertama kali Raisa merilis album self tittled (2011), Heart to Heart (2013) dan Handmade (2016). (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm