Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lulus dari Global Cyber University dan Raih Penghargaan Presiden, Jungkook BTS Ungkap Resolusinya

4 Maret 2022 19:11 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS baru-baru ini membuat penggemar terkesan lantaran ia berhasil lulus dari Global Cyber University dan meraih Penghargaan Presiden.

Kabar kelulusan Jungkook BTS dari Global Cyber University ditambah ia juga meraih Penghargaan Presiden, membuat penggemar bangga terhadapnya.

Pasca lulus dari Global Cyber University dan meraih Penghargaan Presiden, Jungkook BTS pun membagikan resolusi di masa mendatang.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Kamis (3/3/2022), Jungkook resmi lulus dari Global Cyber University dengan gelar di bidang Penyiaran dan Hiburan.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang idol sekaligus mahasiswa, golden maknae BTS itu bahkan berhasil lulu dan menerima Penghargaan Presiden.

Sebagai informasi, Penghargaan Presiden merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada wisudawan pada upacara kelulusan.

Meski tidak dapat hadir secara langsung untuk menerima penghargaan tersebut, namun Jungkook mengirimkan video spesial di hari kelulusannya. 

 

Jungkook BTS
Tangkapan layar Koreaboo
Video sambutan Jungkook di hari wisudanya

Dalam video tersebut, idol bernama asli Jeon Jungkook itu pun berbagi perasaannya saat menerima “Penghargaan Presiden”.

 
 

"Terima kasih banyak atas penghargaan yang berharga," kata Jungkook.

"Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi sunbae (senior) yang memberikan contoh baik untuk hoobae (junior)," lanjutnya.

Selain itu, dalam video tersebut Jungkook juga berbagi soal resolusinya di masa mendatang pasca lulus kuliah.

Ia mengatakan bahwa ia akan berusaha yang terbaik dalam membuat musik dan penampilan indah yang didedikasikannya untuk para penggemar.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat musik dan penampilan yang lebih indah untuk penggemar kami tercinta," ucapnya. 

Mengetahui hal itu, penggemar pun tak ayal dibuat bangga sekaligus tersentuh dengan pencapaian serta resolusi Jungkook tersebut.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm