Drama Terbaru Hong Sisters 'Hwan Hon'
Drama Terbaru Hong Sisters 'Hwan Hon' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama Terbaru Hong Sisters 'Hwan Hon', Mempertemukan Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun NU'EST, dan Shin Seung Ho

4 Maret 2022 20:05 WIB

SonoraBangka.ID - Penulis drama terkenal Hong sisters akan kembali dengan drama fantasi romantis 'Hwan Hon'.

'Hwan Hon' adalah drama yang berlatar belakang kisah di negara fiksi Daeho, negara yang tak pernah ada dalam sejarah maupun peta. 

Drama ini menyoroti kehidupan karakter utama yang nasibnya berubah karena sihir yang mampu mengubah jiwa seseorang. 'Hwan Hon' diambil dari kata pergantian jiwa.

Para K-Drama Lovers patut menantikan drama ini karena ditulis oleh Hong sisters yang terkenal dengan drama “My Girl,” “You're Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love,” “Master's Sun,” dan “Hotel Del Luna”.

Sutradara dari drama 'What’s Wrong with Secretary Kim' juga akan turun tangan mengemas 'Hwan Hon' menjadi drama yang membekas di hati penonton.

Lee Jae Wook akan mengambil peran sebagai Jang Wook, tuan muda dari keluarga Jang di negara Daeho yang pintar namun merepotkan.

Ia adalah karakter yang memiliki masa lalu cukup tragis, di mana semua penduduk kota membicarakan rahasia tentang kelahirannya yang cukup mengejutkan.

Pemirsa akan dibuat takjub dengan karakter Lee Jae Wook yang terlihat cuek dan dingin, namun berapi-api di dalamnya.

Jung So Min akan mengambil peran sebagai Mu Deok Yi, seorang pembunuh besar yang terjebak di dalam tubuh seseorang yang lemah.

Meski jiwanya sangat bersemangat dan kharismatik, Mu Deok Yi memiliki tubuh yang tidak dapat mengimbangi karakternya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm