Drama 'Again My Life'
Drama 'Again My Life' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama 'Again My Life' dengan Lee Joon Gi Sebagai Pemeran Utamanya

7 Maret 2022 06:22 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya nih? SBS sebentar lagi akan merilis drama baru tentang kehidupan jaksa dan pengadilan bertajuk 'Again My Life'.

Melansir Soompi.com, Jumat (4/3/2022) berikut sinopsis drama 'Again My Life' dengan Lee Joon Gi sebagai pemeran utamanya.

'Again My Life' adalah drama tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang individu yang kuat.

Lee Joon Gi akan mengambil peran sebagai Kim Hee Woo seorang jaksa adil nan bersemangat yang dibunuh saat menyelidiki kasus korupsi politisi.

Namun, Kim Hee Woo mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, dan ia pun mulai mencari kebenaran atas kasus raksasa tersebut. 

Dalam poster yang baru saja dirilis, terlihat Lee Joon Gi menatap tajam ke arah kamera.

Potretnya pun dibuat menjadi dua, yang menandakan bahwa dirinya memiliki nyawa ganda setelah dibunuh oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Ini juga melambangkan kehidupan Kim Hee Woo di kehidupan pertama dan kehidupan kedua yang saling tumpang tindih.

Dalam poster tertulis kalimat '“Kisah seorang jaksa yang bersemangat menghukum kejahatan murni setelah pengaturan ulang kehidupan".

Drama ini cocok masuk ke dalam daftar tontonanmu di awal tahun 2022, selain karena diperankan oleh aktor kawakan Lee Joon Gi, alur cerita 'Again My Life' terbilang segar yang tentunya tak membosankan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm