( )

Asila Maisa Rilis Lagu Curang Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asila Maisa Rilis Lagu Curang, Ciptaan Melly Goeslaw ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/05/210000566/asila-maisa-rilis-lagu-curang-ciptaan-m

7 Maret 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi pendatang baru Asila Maisa merilis singel debutnya yang berjudul “Curang”. Lagu ini diciptakan penyanyi Melly Goeslaw dan aransemen musiknya dibuat melalui tangan dingin Anto Hoed. Asila Maisa mengaku sudah senang menyanyi sejak kecil. Sampai akhirnya di usianya saat ini, Asila memantapkan diri menjadi seorang penyanyi.

Aku punya karakter periang dan percaya diri dari dulu. Dari umur empat tahun, aku sudah suka menyanyi secara otodidak dan sudah bisa mengikuti melodi lagu,” kata Asila melaui siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru ini. “Beberapa penyanyi senior, seperti salah satunya Tante Rossa, meyakinkan orang tua aku bahwa aku punya bakat untuk jadi seorang penyanyi. Semakin aku besar, makin suka dengan dunia tarik suara,” tambah Asila. Setelah memantapkan diri menjadi seorang penyanyi, Asila mulai mengunggah beberapa video menyanyi di media sosial.

Hingga suatu ketika Melly Goeslaw melirik dan memuji kualitas vokal dari Asila. “Aku suka banget lagu-lagu karya Tante Melly Goeslaw dan Om Anto Hoed. Dan sudah jadi impian aku dari dulu, kalau suatu saat nanti aku rilis lagu sebagai penyanyi, aku pengin banget bisa menyanyikan karya mereka”, ucap Asila. Lagu “Curang” mengisahkan tentang cinta yang tersakiti. Dalam lagu ini, Asila menyuguhkan musik dengan genre pop.

Lagu tersebut hadir dengan potongan-potongan lirik yang begitu menyentuh, dibalut musik orkestra yang megah, karya dari Anto Hoed.

Kemudian suara Asila yang mampu membawa pesan mendalam dari lagu ini. “Aku menjalani proses workshop bareng Tante Melly untuk lagu ini. Yang aku kaget Tante Melly berani kasih aku nada Overtune dan banyak tantangan improvisasi di lagu ini buat aku,” ucap Asila lagi. Asila berharap lagu bisa dinikmati serta diterima banyak orang. Dan tak lupa, lewat lagu “Curang” membuka peluangnya menjadi penyanyi profesional. Lagu dari Asila Maisa sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asila Maisa Rilis Lagu Curang, Ciptaan Melly Goeslaw ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/05/210000566/asila-maisa-rilis-lagu-curang-ciptaan-melly-goeslaw-?page=2.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Dian Maharani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm