Jungkook BTS Berhasil Bawa Lagu OST Chakho 'Stay Alive'
Jungkook BTS Berhasil Bawa Lagu OST Chakho 'Stay Alive' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jungkook BTS Berhasil Bawa Lagu OST Chakho 'Stay Alive' ke Daftar Lagu Debut Paling Banyak Didengar di Spotify Global 2022

8 Maret 2022 15:01 WIB

SonoraBangka.ID - The Power of Jungkook BTS!

Jungkook BTS berhasil membawa lagu OST Chakho 'Stay Alive' sebagai lagu debut paling banyak didengar di platform musik Spotify Global tahun 2022.

Tak hanya itu, Jungkook berhasil masuk ke posisi 5 besar menyusul 4 lagu The Weeknd yang baru saja dirilis.

Hal yang semakin mencengangkan adalah fakta bahwa lagu 'Stay Alive' yang diproduksi oleh Suga BTS itu tak sama sekali dipromosikan oleh Big Hit Music, lho!

Meski begitu, 'Stay Alive' sukses mengumpulkan total pendengar sebanyak 4,2 juta, tak beda jauh dengan total pendengar lagu Dawn FM - The Weeknd yang mendapatkan total pendengar sebanyak 4,6 juta.

 Jungkook BTS Berhasil Bawa Lagu OST Chakho 'Stay Alive'
(tangkap layar Twitter @chartdata)
Jungkook BTS susul kesuksesan The Weeknd dengan lagu solonya Stay Alive, sebagai lagu debut paling banyak didengar di Spotify.

Ini memang bukanlah lagu solo pertama Jungkook BTS, sang Golden Maknae sudah debut solo lebih dulu di tahun 2016 dengan lagu Begin.

Beberapa lagu solo Jungkook lainnya seperti 'Euphoria', 'Decalcomania', 'My Time', dan 'Still With You' juga tak kalah ramai didengar oleh para ARMY.

Melansir Allkpop.com, Senin (7/3/2022) berikut 5 daftar lagu debut paling banyak di dengar di platform musik Spotify Global 2022:

1. Sacrifice - The Weeknd dengan total pendengar 5,625 juta

2. Gasoline - The Weeknd dengan total pendengar 4,885 juta

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm