Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Imbas Pandemi Covid-19 Bikin Konser 'Permission to Dance On Stage' di Seoul Terancam Merugi, Jin BTS Malah Tuai Pujian Penggemar

8 Maret 2022 15:17 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS baru-baru ini melakukan siaran langsung jelang konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul.

Dalam siaran langsung tersebut, Jin BTS pun berbicara jujur perihal fakta dibalik konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul mendatang.

Menariknya, pengakuan jujur Jin BTS soal konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul mendatang tersebut menuai pujian dari penggemar.

Baru-baru ini, Jin bersama 3 anggota BTS lainnya, yakni Jungkook, V, dan J-Hope melakuan siaran langsung di V Live.

Dalam siaran langsung tersebut, hal yang cukup mencuri perhatian ARMY adalah pengakuan Jin soal konser BTS mendatang.

Seperti yang diketahui, pada 10 Maret mendatang, BTS akan menggelar konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage' di Olympic Stadium, Seoul.

Dalam siaran langsung di V Live pada Senin (7/3/2022), Jin pun sempat berbicara mengenai konser BTS tersebut.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran tersebut, Jin mengungkapkan rasa bahagianya terhadap antusiasme ARMY dengan konser BTS mendatang.

"Kami melihat apa yang dilakukan ARMY untuk konser, seperti tiket dan hal-hal seperti itu," kata Jin.

"Sepertinya semua orang senang dan bahagia sekarang karena kami akhirnya melakukan konser di Korea," lanjutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm