Film 'Sophie's World'
Film 'Sophie's World' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Masuk dalam Ajang Busan International Film Festival, Yuk Simak Sinopsis Film 'Sophie's World'

9 Maret 2022 09:01 WIB

SonoraBangka.ID - 'Sophie's World' menjadi satu dari sekian film Korea yang masuk dalam ajang Busan International Film Festival (BIFF).

Film 'Sophie's World' merupakan garapan sutradara Lee Jae Han yang dikenal 8 tahun berkecimpung sebagai staf di sebuah perusahaan film.

Sebelumnya, Lee Jae Han telah dikenal sebagai sutradara yang memproduksi film 'Their Last Visitor' (2019) dan 'The house on a hill' (2020).

'Sophie's World' diketahui merupakan film feature pertama Lee Jae Han pasca keluar dari perusahaan tempa ia bekerja sebelumnya.

Film ini diperankan oleh Kim Sae Byok, Kwak Min Gyoo, Kim Woo Kyum, dan Moon Hye In. 

Melansir dari MyDramaList.com, film 'Sophie's World' bercerita tentang kisah kehidupan Sophie selama 4 hari saat berkunjung ke rumah Soo Young dan Jong Gu. 

Film ini akan menggambarkan perjuangan Soo Young dan Jong Gu yang saling jatuh cinta.

Selain itu, dalam film tersebut juga akan menampilkan bagaimana kehidupan Sophie dengan orang-orang yang ditemuina selama di Korea. 

'Sophie's World' bukan hanya bercerita mengenai dunia Sophie, tapi juga dunia yang dibuat dan dibagikan oleh beberapa kisah kecil lainnya.

Film 'Sophie's World' ini telah tayang perdana pada 3 Maret 2022. 

Sebelumnya, film ini berhasil masuk dalam jajaran film hebat lainny dalam ajang penghargaan bergengsi Busan Inernaional Film Festival pada Oktober 2021.

https://www.grid.id/read/043177057/masuk-dalam-ajang-busan-international-film-festival-yuk-simak-sinopsis-film-sophies-world-yang-dijamin-menarik-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilegal-ya?page=all

SumberGrid.ID
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm