Serial Assalamualaikum Calon Imam 2
Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 Siap Hangatkan Suasana Ramadhan Tahun Ini

9 Maret 2022 09:44 WIB

SonoraBangka.ID - Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2) siap tayang perdana pada April 2022 mendatang. Serial ini merupakan kelanjutan dari ACI 1 yang diangkat dari karya berjudul sama sebuah Wattpad.

ACI berhasil meraih National Winner dalam Asian Academy Creative Awards 2020 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Program Asli oleh Streamer/Layanan OTT Terbaik, dan nominasi Skenario Asli Terbaik di Festival Film Bandung 2020.

ACI juga masuk di ContentAsia Awards 2020 untuk kategori Serial Drama/FTV Terbaik Dibuat untuk Pasar Lokal Asia, Serial TV Adaptasi Terbaik di Asia, dan Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Serial TV.

Berbeda dari musim pertama yang berfokus pada kisah kasih Dr. Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle), kali ini penulis Fiona Mahdalena menyajikan cerita yang lebih kaya dari berbagai perspektif.

Berbagai konflik dan rahasia dari sejumlah tokoh membangun keseluruhan cerita yang menguras emosi penonton.

Walaupun Alif dan Fisya masih menjadi tokoh sentral, Salsya (Kezia Aletheia) kini juga jadi sosok yang patut diperhitungkan setelah karakternya semakin kuat pasca ditempa ujian kehidupan bertubi-tubi.

Sejumlah tokoh baru memberi warna berbeda bagi ACI 2, yakni Roy Sungkono, Rizky Alatas, Indah Kusuma, Marthino Lio dan Al Gokhan sebagai satu-satunya bintang cilik yang berperan sebagai putra Alif dan Fisya.

“Tantangan ekstra bagi saya adalah mengarahkan tokoh Fatih yang merupakan bintang cilik dengan pengalaman akting yang belum banyak. Secara keseluruhan setiap pemeran membawa pesan masing-masing. Serial ini semakin seru!” tutur Indra Gunawan, sutradara ACI musim pertama dan kedua, dikutip dari siaran pers, Sabtu (5/3/2022).

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 akan tayang di Viu mulai 1 April 2022, tepat di bulan Ramadhan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 Siap Hangatkan Suasana Ramadhan Tahun Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/05/193714366/serial-assalamualaikum-calon-imam-2-siap-hangatkan-suasana-ramadhan-tahun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm