Bae Suzy
Bae Suzy ( KOMPAS.com/ Firda Janati)

Bae Suzy Dikabarkan Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon The Girl Downstairs

10 Maret 2022 14:26 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Bae Suzy dikabarkan mendapat tawaran bermain di drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Girl Downstairs.

Media Korea Selatan melaporkan, Suzy ditawari sebagai pemeran utama wanita dalam drama seri produksi Netflix tersebut. Dalam cerita di webtoon The Girl Downstairs, karakter utamanya bernama Lee Doo Na.

Lee Doo Na secara tiba-tiba memutuskan pensiun dini dari pekerjaannya sebagai idol Kpop. Baca juga: Setelah 4 Tahun, Suzy Akan Kembali Jadi Penyanyi Kemudian, Lee Doo Na tinggal di perumahan yang sama dengan seorang mahasiswa baru bernama Lee Won Joon.

Setelah pemberitaan bahwa webtoon tersebut akan diadaptasi menjadi drama, warganet yang memberi pendapat soal artis yang cocok berperan sebagai Lee Doo Na. Bae Suzy digadang-gadang menjadi pemeran yang cocok untuk menghidupkan karakter Lee Doo Na.

Drama seri The Girl Downstairs kabarnya akan digarap oleh Lee Jung Hyo, sutradara drama Crash Landing On You dan Romance Is A Bonus Book.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari agensi yang menaungi Suzy mengenai kabar tersebut.

Sementara itu, Suzy baru-baru ini menyelesaikan syuting drama berjudul Anna yang akan diputar di layanan streaming Coupang Play. Drama Anna diperkirakan akan tayang pada tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bae Suzy Dikabarkan Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon The Girl Downstairs", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/10/140526766/bae-suzy-dikabarkan-akan-bintangi-drama-adaptasi-webtoon-the-girl.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm