Amel Carla saat menghadiri pemutaran film perdana Ant-Man and the Wasp di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/7/2018).
Amel Carla saat menghadiri pemutaran film perdana Ant-Man and the Wasp di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/7/2018). ( (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan))

Hampir 21 Tahun, Amel Carla Cerita Didoakan Orangtua Agar Punya Pacar

12 Maret 2022 09:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Di usianya yang mau genap 21 tahun, artis peran Amalia Nuril Aqmarina atau biasa dikenal Amel Carla mengaku belum memiliki pujaan hati.

Tetapi, bintang serial Suami Suami Takut Istri ini mengaku bahwa ia kerap didoakan orangtuanya untuk segera memiliki pasangan.

“Ini fun fact saja nih, tahun ini umur Amel 21 tahun kan, bapak tuh tahun lalu kayak, 'ya semoga Amel punya pacar'. Tapi, ya sudah santai saja,” ujar Amel Carla saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2022). Perempuan kelahiran Bontang, 25 Juli 2001 ini mengaku, masih santai soal pasangan.

Saat ini, yang terpenting bagi Amel Carla adalah bisa memperbanyak teman. “Ya sudah, kita sekarang sama semua orang temenan saja. Apalagi, di masa pandemi gini, kenalan ya kenalan saja,” kata Amel. Meski begitu, Amel Carla merasa bahwa ia susah mendapatkan pasangan lantaran terlalu asik berteman.

“Mungkin karena semua saya anggap teman kali ya,”ujar Amel Carla tersenyum. Disinggung soal kriteria pacar, Amel Carla menjawab demikian. “Kriteria yang penting baik saja, sayang orang tua, sayang sama saya,”lanjut Amel Carla.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang 21 Tahun, Amel Carla Cerita Didoakan Orangtua Segera Punya Pacar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/12/062100666/jelang-21-tahun-amel-carla-cerita-didoakan-orangtua-segera-punya-pacar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm