sosialisasi Inovasi Daerah Sistem Informasi Peta Inovasi Daerah (TINTA INDAH PGK), di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (10/3/2022).
sosialisasi Inovasi Daerah Sistem Informasi Peta Inovasi Daerah (TINTA INDAH PGK), di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (10/3/2022). ( Istimewa)

Himpun Inovasi Seluruh OPD, Pemkot Pangkalpinang Luncurkan Aplikasi Tinta Indah PGK

12 Maret 2022 09:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar sosialisasi Inovasi Daerah Sistem Informasi Peta Inovasi Daerah (TINTA INDAH PGK), di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (10/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi adanya aplikasi Tinta PGK yang diinisiasi oleh Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, sebagai abdi negara tentunya memiliki kesempatan untuk membuat sebuah perubahan.

"Kita PNS punya previlage khusus. Ambil risiko dan buat perubahan yang berujung inovasi. Segala risiko pasti ada, tapi jangan khawatir yang penting niat kita baik, " kata Walikota yang akrab disapa Molen ini.

Dia berharap aplikasi sistem informasi tersebut dapat memberikan semangat bagi seluruh OPD untuk lebih aktif berinovasi.

"Nanti kita catat bagi kawan-kawan yang kurang semangat kerja, kita gantikan saja dengan yang lebih semangat bekerja. Inovasi ini bisa menjadi legasi sebagai bentuk kenang-kenangan selama kita bekerja," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm