Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Stok Minyak Goreng di Babel Cukup, Walikota Molen Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying

12 Maret 2022 11:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang agar tidak panic buying (membeli secara berlebihan) terkait minyak goreng.

Walikota juga menjelaskan, pada hari Jum’at (11/3/2022) akan masuk 200 ribu liter minyak goreng ke Provinsi Bangka Belitung, untuk di sebarkan ke seluruh wilayah di Bangka Belitung.

“Tidak usah khawatir, hari ini juga datang dari tadi salah satu distributor 200 ribu Liter lagi masuk ke kota kita dan Bangka Belitung umumnya,” kata Molen setelah rapat koordinasi bersama Forkompinda Kota Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022).

Walikota yang akrab di sapa Bang Molen ini pun mengatakan untuk stok Minyak Goreng di Bangka Belitung umumnya, Kota Pangkalpinang pada khususnya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Sebetulnya untuk jumlah minyak goreng di Bangka Belitung ini saya sudah kroscek semalam dengan Kadis Perindag kita, bahwa sudah cukup bahkan lebih dari bulan bulan biasanya, mungkin ini karena panic buying atau membeli Secara berlebihan," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm