Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kementerian Agama RI Kantor Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022).
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kementerian Agama RI Kantor Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Kantor Kemenag Pangkalpinang

12 Maret 2022 11:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Kementerian Agama RI Kantor Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022).

Dalam acara yang bertemakan "Kita Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai" itu, Molen mengapresiasi instansi vertikal tersebut atas dukungan dan kerja sama yang terbina bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang selama ini.

Ia menambahkan, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dapat dijadikan momentum untuk bermuhasabah atau introspeksi diri dalam melakukan pekerjaan yang baik dan benar sesuai dengan aturan berlaku.

"Sudah sangat baik, seperti program Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Warga) PGK yang dikoordinir Bagian Kesra. Yuk kita tingkatkan dan manfaatkan saya selagi masih menjabat" kata Molen sapaan akrabnya.


Dalam acara yang diselenggarakan secara internal pegawai Kemenag Kota Pangkalpinang yang bertempat di gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama Kantor Kota Pangkalpinang, turut hadir Asisten Pemerintah dan Kesra, Muhammad Syahrial dan Kepala Bagian Kesra, Haris Munandar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm