( )

Anda Perdana dan Bonita Rilis Lagu Tentang Korupsi 'NN'

14 Maret 2022 13:30 WIB

SonoraBangka.Id - Anda Perdana, pada Jumat (11/3) resmi merilis single “NN” dalam format digital.

Lagu yang ditulis Anda bersama adiknya, Bonita, tersebut sebelumnyapernah dirilis dalam album kompilasi Frekuensi Perangkap Tikus Vol. 2 pada 2015 silam.


Dalam "NN", Anda dan Bonita bercerita tentang korupsi.


Yaitu korupsi yang dilakukan oleh pemerintah tetapi juga bisa kita lakukan seperti korupsi hari dan waktu.


“Lagu ini tentang kenggaksetujuan atau kemarahan kami terhadap kondisi korupsi yang saat ini terus terjadi,” ungkap Anda dan Bonita melalui rilis pers.

Sedangkan ketika membicarakan pemilihan judul lagu, “NN” diungkapkan oleh Anda dan Bonita sebagai singkatan dari kata “no name”.


Mereka kemudian bercerita, “Tadinya pengen ‘Corrupted’ saja judulnya, tapi ngerti artinya aja nggak, haha. Dan di lagu ini kami nggak menyensor kalimat-kalimat tertentu."


"Lagian ngapain juga disensor, para koruptor saja nggak malu melakukan korupsi. Cuek aja.”


“NN” saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai macam layanan musik streaming.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm