Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). ( (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO))

Warganet Harap Luna Maya Balikan dengan Ariel NOAH

14 Maret 2022 16:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Walau sudah berpisah lama, artis peran Luna Maya kerap kali dikaitkan dengan sosok vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau biasa dikenal Ariel NOAH. Bahkan banyak warganet yang berharap supaya Luna Maya bisa kembali dengan sang pelantun “Topeng” itu.

Disinggung soal keinginan untuk kembali dengan Ariel, Luna mengaku bosan mendapat pertanyaan tersebut.

Bahkan Luna Maya meminta agar awak media menanyakan hal itu kepada Ariel. “Kenapa sih nanya itu (balikan sama Ariel), nanya ke Ariel dong,” ucap Luna Maya di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

Luna berjanji apabila Ariel telah menjawab pertanyaan soal balikan, ia akan langsung menanggapinya.

“Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia (Ariel), gue baru jawab. Berani enggak, enggak berani kan,” ucap Luna Maya. Lebih lanjut, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini mengaku tengah menjalani kehidupannya tanpa seorang kekasih. Bagi Luna, setiap orang memiliki jalannya masing-masing. “Aduh ini maksudnya ya jalanin ajalah, mau ada mau enggak,” kata Luna Maya.

“Sebenarnya tujuan hidup akhir itu menikah doang? Ya itu kan pemikiran banyak orang, kalau saya berpikir tujuan itu baik, dan banyak macam-macam, banyak cara. Kalau memang dapat rezeki di sini alhamdulilah,” tambah Luna Maya.

Sebagai informasi, Luna Maya dan Ariel NOAH berpacaran pada 2004 lalu. Ariel saat itu sedang dipuncak kariernya bersama grup musik, Peterpan yang saat ini menjadi NOAH. Namun keduanya putus tanpa tahu apa penyebabnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diminta Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Tanya ke Ariel Dong", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/162857666/diminta-balikan-dengan-ariel-noah-luna-maya-tanya-ke-ariel-dong.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm