Benedict Cumberbatch L
Benedict Cumberbatch L ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Benedict Cumberbatch Yakin Doctor Strange 2 Sesukses Spider-Man: No Way Home

16 Maret 2022 08:52 WIB

SonoraBangka.IDAktor peran Benedict Cumberbatch yakin film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengikuti kesuksesan Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home menjadi film pertama yang sukses besar sejak pandemi Covid-19 mengguncang industri.

No Way Home juga menjadi film terlaris keenam sepanjang masa setelah tayang selama kurang lebih dua bulan di bioskop.

Sebagai pemeran utamanya, Cumberbatch percaya dengan kekuatan cerita yang dibawa oleh Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Ini film yang besar. Ini benar-benar akan menjadi sebuah kekacauan besar. Dan jika kita melihat level ambisinya, kita akan mendapatkan kesuksesan seperti Spidey," kata Cumberbatch dilansir NME, Senin (14/3/2022).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film ke-28 dari Marvel Cinematic Universe.

Film ini akan melanjutkan cerita kekacauan dalam multiverse setelah mantra yang salah diucapkan oleh Doctor Strange.

Film garapan Sam Raimi ini menjadi salah satu yang paling dinantikan karena dipercaya akan memuat banyak cameo kejutan dari karakter-karakter komik Marvel.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Benedict Cumberbatch Yakin Doctor Strange 2 Sesukses Spider-Man: No Way Home ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/200035066/benedict-cumberbatch-yakin-doctor-strange-2-sesukses-spider-man-no-way-home.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm