Jay ENHYPEN dan Jin BTS
Jay ENHYPEN dan Jin BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jay ENHYPEN Akui Salut Dengan Kegigihan Jin BTS Karena Alasan Ini

16 Maret 2022 09:50 WIB

SonoraBangka.ID - Kita semua tahu bahwa Jin BTS adalah raja mukbang depan kamera.

Aktivitas tersebut bahkan sudah dilakukan Jin BTS sejak beberapa tahun lalu, di mana sang Worldwide Handsome mengonsumsi makanannya di depan ratusan ribu penonton lewat layanan streaming yang diberi nama Eat Jin.

Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut terkesan biasa saja, namun tidak bagi Jay ENHYPEN yang baru-baru ini mengikuti jejak Jin BTS untuk mukbang di sambil melakukan live streaming.

Karena ini merupakan pertama kalinya bagi Jay melakukan mukbang secara live, tentu ia merasa cukup tegang dan panik.

Kendati demikian, ia tiba-tiba saja teringat akan perkataan Jin yang membahas topik tersebut di live streaming-nya beberapa waktu lalu dan merasa sangat salut atas apa yang dilakukan sunbae-nya.

Ya, Jin pernah menumpahkan isi hatinya kepada para penggemar bahwasanya ia merasa kurang nyaman melakukan mukbang sambil siaran langsung.

Kendati demikian, Jin terus mendorong dirinya agar dapat terbiasa melakukan aktivitas tersebut tentunya dengan didampingi sejuta mata ARMY.

Bukan mukbang live biasa, ternyata ada banyak penggemar yang mengalami gangguan makan akhirnya dapat teratasi perlahan-lahan setelah melihat video Jin.

Ya, Jin memang selalu saja berhasil membuat penontonnya ngiler, dengan cara makannya yang lahap nan menggugah selera.

Oleh karenanya, Jay pun merasa sangat salut atas apa yang dilakukan Jin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm