Selena Gomez.
Selena Gomez. ( (SHUTTERSTOCK/SILVIA ELIZABETH PANGARO))

Selena Gomez Tengah Garap Serial Komedi 15 Candles

16 Maret 2022 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Selena Gomez diinfokan tengah menggarap serial televisi bergenre komedi dengan judul 15 Candles. Serial ini merupakan spin-off dari film remaja berjudul Sixteen Candles yang dirilis pada tahun 1984.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut bekerja bersama Tanya Saracho dan Gabriela Revilla Lugo untuk mengerjakan proyek ini.

Serial komedi berdurasi 30 menit itu akan membahas kehidupan empat anak remaja Latin yang masih duduk di bangku SMA. Keempatnya memiliki masalah lantaran sering diabaikan di lingkungannya sambil berusaha meninggalkan masa kecilnya.

Selena Gomez bakal bertindak sebagai eksekutif produser di bawah perusahaan July Moon Production miliknya.

Film Sixteen Candles sendiri ditulis dam disutradarai oleh Hughes. Film yang dibintangi oleh Molly Ringwald, Michael Schoeffling, dan Anthony Michael ini berkisah tentang seorang remaja bernama Sam yang menantikan perayaan ulang tahun ke-16.

Di saat bersamaan keluarganya melupakan perayaan ulang tahun tersebut lantaran tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahan untuk kakak Sam, Ginny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selena Gomez Garap Serial Komedi 15 Candles ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/16/144456966/selena-gomez-garap-serial-komedi-15-candles.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm