Ilustrasi kamar tidur sempit, kamar tidur kecil.(UNSPLASH/ALBERT VINCENT WU)
Ilustrasi kamar tidur sempit, kamar tidur kecil.(UNSPLASH/ALBERT VINCENT WU) ( kompas.com)

Panduan Penempatan Tempat Tidur di Kamar Sempit Berdasarkan Feng Shui

17 Maret 2022 20:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi yang berasal dari Tiongkok kuno. Feng shui melihat bagaimana seseorang dapat mengatur ruang hidup mereka, untuk mengundang kemakmuran dan kemudahan paling banyak ke dalam hidup mereka.

Dilansir dari The Spruce, Kamis (17/3/2022), dalam feng shui, salah satu area terpenting di rumah adalah kamar tidur, dan perabot terpenting bisa dikatakan adalah tempat tidur. Ini karena Anda biasanya menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur daripada bagian lain di rumah.

Saat berada di tempat tidur, waktu itu sering dihabiskan untuk tidur dan istirahat. Keadaan ini sangat penting untuk penyembuhan tubuh Anda.

Dengan demikian, ada bedanya jika feng shui kamar tidur Anda diatur dengan cara yang mendukung tidur nyenyak.

Sebuah pertanyaan yang banyak muncul adalah bagaimana menerapkan feng shui di ruang sempit dan bagaimana menempatkan tempat tidur di kamar tidur sempit. Ini adalah pertanyaan yang bagus karena tinggal di rumah kecil tentu dapat menimbulkan beberapa tantangan dalam hal feng shui. 

Pertama, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dengan apa yang Anda miliki. Tidak semuanya harus menjadi feng shui yang sempurna.

Faktanya, tidak ada feng shui yang sempurna. Feng shui juga tidak statis.

Dalam feng shui, segala sesuatunya selalu berubah. Anda masih bisa menerapkan feng shui di kamar tidur sempit dengan cara ini. 

1. Posisi perintah atau command position

Pertama, lakukan yang terbaik untuk mengatur tempat tidur dalam posisi perintah. Ini berarti bahwa Anda dapat melihat pintu dari tempat tidur saat sedang duduk atau berbaring di tempat tidur.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm