Nikita Willy berpose untuk para peliput di sela acara gala premier film Alas Pati di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.
Nikita Willy berpose untuk para peliput di sela acara gala premier film Alas Pati di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam. ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Nikita Willy Sebut Alasannya Tetap Rutin Olahraga Walau Sedang Hamil

19 Maret 2022 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Willy tetap produktif berolahraga selama masa kehamilannya. Nikita mengatakan, ia berani berolahraga atas izin dokter kandungannya. Hal itu ia ungkap guna menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story.

“Yes saat dokter membolehkan aku untuk olahraga tepatnya di minggu ke-10,” tulis Nikita dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (19/3/2022).

Setelah diperbolehkan dokter, Nikita langsung rutin berolahraga. Bahkan, momen olahraga itu kerap ia unggah di media sosial. “Aku langsung olahraga 3-4x seminggu,” tulis Nikita.

Kehamilan bukan menjadi alasan bagi Nikita Willy untuk bermalas-malasan dan mengesampingkan kesehatan tubuhnya. Sebelumnya, ketika berkunjung ke TS Media, Nikita menyebutkan, jika ia tidak berolahraga maka tubuhnya akan terasa keram.

“Enggak setop juga karena kalau aku diam doang di rumah malah kayak kram gitu," kata Nikita. "Baby-nya di dalam banyak bergerak jadi aku kayak harus gerak nih kalau enggak kayaknya dia 'Mom, let's move',"ucap Nikita Willy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Ungkap Alasannya Tetap Rutin Olahraga meski Sedang Hamil ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/19/143914666/nikita-willy-ungkap-alasannya-tetap-rutin-olahraga-meski-sedang-hamil.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm