Jungkook BTS Akui Sedang Nonton Drama A Business Proposal
Jungkook BTS Akui Sedang Nonton Drama A Business Proposal ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jungkook BTS Akui Sedang Nonton Drama A Business Proposal, Begini Respon Tak Terduga sang Produser, Kim Sejeong, dan Seol In Ha

20 Maret 2022 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini member termuda BTS, Jungkook membagikan drama yang tengah ditontonnya.

Hal tersebut bermula saat Jungkook BTS membuka question box di Instagram Story-nya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari ARMY.

Jungkook pun mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah ayik menyaksikan 2 drama terbaru yakni 'Twenty Five- Twenty one' dan 'A Business Proposal'.

Siapa yang tak bahagia saat karyanya disaksikan oleh anggota mega grup K-Pop, Kim Seoh Ho selaku sutradara drama tersebut pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya saat mengetahui fakta tersebut. 

Ia pun mengunggah potongan gambar dari Instagram Story Jungkook dan mengunggahnya di akun pribadinya @seonho5052.

Sang sutradara merasa sangat terhormat saat mengetahui bahwa dramanya tak pernah absen disaksikan oleh Jungkook.

Secara blak-blakan, Kim Seon Ho juga meminta Jungkook untuk tak kaget ketika ada salah satu episode mendatang yang bertajuk 'Pria tampan seperti Jungkook'.

“Setelah melihat postingan Jungkook-nim, aku ingin menyombongkannya, jadi aku mengambil screenshot dan mempostingnya. Jungkook-nim, aku mencintaimu."

"Saya merasa terhormat. Faktanya, akan ada kalimat di episode mendatang dari drama kami yang berjudul “Pria tampan seperti Jungkook”. Jangan terlalu terkejut ketika melihatnya," ucap sang sutradara, dikutip dari Allkpop.com, Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut, sang sutradara juga kembali berterima kasih kepada Jungkook karena berkatnya salah satu penulis naskah A Business Proposal yang juga seorang ARMY tak henti-hentinya tersenyum sepanjang hari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm