Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin ( IST)

Proses Kelahiran Anak Pertama Siti Badriah Penuh Canda Dari Krisjiana Baharudin

20 Maret 2022 21:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai suami, Krisjiana Baharudin mengungkapkan, ia harus bersikap tenang agar istrinya, Siti Badriah, tidak tegang ketika melahirkan anak pertama. Oleh sebab itu, Krisjiana selalu membercandai Siti Badriah di ruang persalinan saat hendak melahirkan buah hati.

Usaha Krisjiana juga dibantu oleh dokter kandungan Siti Badriah yang menawarkan memutar lagu supaya suasana tidak tegang.

“Soalnya di situ tegang banget. Dokter nya juga enak banget, ‘mau lagu apa kita lahirannya? Mau setel lagu apa? Apa kita setel lagu ‘Lagi Syantik’? Gimana?’, ‘Jangan dok, nanti dia show di dalam’,” ujar Krisjiana dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (20/3/2022).

“Jadi, ya sudah, kita waktu lahiran tenangin Siti karena Siti waktu itu tegang banget,” kata Krisjiana melanjutkan sambil tertawa. Siti Badriah pun merasakan usaha Krisjiana dan dokter. Oleh karena itu, ia mengaku sama sekali tak memikirkan tengah melakukan operasi caesar.

“Bikin tenang banget, jadi aku enggak fokus ke operasi. Jadi, mereka (Krisjiana dan dokter kandungan) selalu ajak ngobrol aku,” ujar Siti Badriah. Setelah Siti Badriah melahirkan lalu melihat dan mendengarkan tangisan anak pertamanya, Krisjiana merasa hal tersebut merupakan sebuah mukjizat dari Tuhan.

“Aku tuh kayak, ini sesuatu miracle yang enggak pernah aku rasakan sebelumnya. Biasanya melihat Baby Fruity di USG setiap bulan sekali. Kaget banget, ternyata anakku gede banget, ya Allah, pipinya sampai tumpah-tumpah,”kata Krisjiana.

Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Proses Kelahiran Anak Pertama Siti Badriah Dipenuhi Candaan Krisjiana Baharudin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/20/162228666/proses-kelahiran-anak-pertama-siti-badriah-dipenuhi-candaan-krisjiana.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm