Taeyeon 2PM
Taeyeon 2PM ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Taecyeon 2PM Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama Thriller Blind, sang Idol Bersemangat

23 Maret 2022 09:35 WIB

SonoraBangka.ID - Taecyeon 2PM akan menjadi pemeran utama dalam drama thriller OCN bertajuk 'Blind'. 

'Blind' adalah drama thriller misteri yang menceritakan kisah-kisah orang yang mendapat ketidakadilan karena berasal dari strata sosial yang biasa atau menengah ke bawah.

 
 

Drama ini juga menggambarkan tingkah pelaku yang sengaja menutup matanya terhadap kebenaran yang menurut mereka tidak menyenangkan.

Cerita akan berfokus pada sudut pandang seorang detektif, hakim, siswa sekolah, dan juri.

Drama ini patut dimasukkan ke dalam daftar tontonanmu di pertengahan tahun 2022 karena ditulis oleh penulis ternama Kwon Ki Kyung, sosok di balik kesuksesan drama 'Andante' yang diperankan oleh Kai EXO.

Nantinya, Taecyeon 2PM akan mengambil peran sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

Taecyeon yang baru-baru ini menjalani pemotretan untuk salah satu majalah, ikut mendeskripsikan sosok Ryu Sung Joon secara singkat.

"Ryu Sung Joon adalah karakter yang lebih cepat dengan tindakannya daripada kata-katanya."

"Saya akan kembali dengan proyek yang memiliki suasana serius dan berat, jadi tolong nantikan itu!” ucap Taecyeon, dikutip dari Soompi.com, Senin (21/3/2022).

Taecyeon kemudian mendapatkan pertanyaan lain seputar kehidupan pribadinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm