Walikota Pangkalpinang menerima audiensi dari  Baitul Maal Muzalan Indonesia Cabang Bangka Belitung
Walikota Pangkalpinang menerima audiensi dari Baitul Maal Muzalan Indonesia Cabang Bangka Belitung ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Sambut Baik Program Infaq Beras BMI Bangka Belitung

25 Maret 2022 16:37 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi Baitul Maal Muzalan Indonesia Cabang Bangka Belitung dengan penyampaian program infaq beras yang akan didistribusikan ke pesantren-pesantren di Provinsi Bangka Belitung, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (22/3/22).

Dari audiensi tersebut, Molen menyambut baik program yang dilaksanakan Baitul Maal Munzalan Indonesia. Dia pun mendukung dan berharap ke depan banyak orang yang terlibat dalam program ini sehingga semakin banyak penerima manfaat yang dapat disalurkan dengan baik.

"Kita sangat menyambut baik program dari Baitul Maal Munzalan ini, dari pemkot sendiri siap berkolaborasi dalam program tersebut, agar memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Molen.

Ia menambahkan, program ini sangat bagus untuk bisa di ikuti oleh lembaga atau organisasi masyarakat, dalam membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

"Mudah-mudahan nanti kedepannya program BIM ini bisa di contoh oleh pihak lain dan semakin banyak menebarkan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm