Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tempat tidur(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA)
Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tempat tidur(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA) ( kompas.com)

7 Tipe Sandaran Tempat Tidur yang Harus Dihindari Berdasarkan Feng Shui

24 Maret 2022 19:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Satu hal yang membuat tempat tidur unik dan berbeda dari furnitur rumah lainnya adalah memiliki sandaran.

Biasanya, sandaran tempat tidur akan berbentuk besar, lebar, dan memiliki tekstur cukup empuk karena ada busa yang ditempel pada bagian dalam dan beberapa fitur kancing yang menempel.

Saat ini, sandaran tempat tidur datang dalam beragam desain yang dapat disesuaikan dengan gaya kamar tidur

Walau begitu, dalam feng shui, kamu perlu berhati-hati saat memilih sandaran tempat tidur demi memperoleh tidur yang berkualitas dan energi positif di kamar tidur. 

Sandaran tempat dan feng shui

Disadur dari Love to Know, Selasa (22/3/2022), kamar tidur yang ditata dengan unsur feng shui memerlukan tempat tidur dengan sandaran. Sebab, ada perbedaan energi antara tempat tidur yang memiliki sandaran dengan yang tidak memiliki sandaran.

Kamu akan merasa kekurangan energi di tempat tidur tanpa sandaran. 

Selain itu, tempat tidur tanpa sandaran tidak memberikan rasa aman. Bantal dapat dengan mudah terselip di antara dinding dan kasur.

Secara psikologis, ini bisa membuat kamu kamu merasa rentan karena tidak ada apa pun di antara dirimu dan dinding. Perasaan seperti berada di tempat terbuka ini dapat mempengaruhi kemampuan untuk tidur nyenyak.

Sementara itu, tidur di tempat tidur dengan sandaran membuat kamu merasa terlindungi bila sandaran yang dipilih tepat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm