Suzy
Suzy ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Suzy Jadi 2 Karakter yang Berbeda di Still Cut Drama Korea 'Anna'

30 Maret 2022 08:54 WIB

SonoraBangka.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab Suzy siap menyapa penggemar lewat drama Korea 'Anna'.

 

Baru-baru ini, Coupang Play melalui akun Instagram resmi mereka @coupangplay membagikan 2 foto still cut Suzy dalam drama 'Anna'.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (29/3/202), Suzy terlihat berpenampilan bak putri konglomerat.

Namun, di foto yang lain, Suzy justru berpenampilan beda 180 derajat dari foto sebelumnya dan tampak tengah duduk murung di dalam bus sambil menatap ke jendela.

Suzy
Tangkapn layar Instagram @coupangplay
Kolase foto still cut drama Korea 'Anna'

Selain dibintangi Suzy, drama yang juga dikenal dengan judul 'The Second Anna' ini akan diperankan oleh Jung Eun Chae, Kim Joon Han, dan Park Ye Young.

Melansir dari Soompi.com, 'Anna' bercerita tentang kisah seorang wanita yang memulai dengan berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Sutradara Lee Joo Young pun pernah sedikit berbagi sinopsi mengenai drama 'Anna'.

“‘Anna’ adalah cerita tentang seseorang yang kehilangan diri sendiri dan bagian dari hidupnya karena kebohongan yang dimulai dari perasaan kehilangan,” kata Lee Joo Young.

Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang selalu menempatkan dirinya di atas kepentingan orang lain.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm