Youtuber Atta Halilintar, penyanyi Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah diketahui sedang menyiapkan proyek kolaborasi.
Youtuber Atta Halilintar, penyanyi Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah diketahui sedang menyiapkan proyek kolaborasi. ( (Instagram/@krisdayantilemos))

Krisdayanti Beri Kado Spesial di Konser Anniversary Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

30 Maret 2022 13:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Krisdayanti ikut tampil meramaikan konser perayaan ulang tahun pernikahan atau anniversary Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Selasa (29/3/2022) malam.

Istri Raul Lemos tersebut merasa senang lantaran bisa hadir untuk mendoakan kelancaran rumah tangga putrinya.

"Konsernya dua jam ya. Tadi saya memang ada di sekuens satu dan dua. Alhamdulillah Raul sama anak hadir juga mendoakan mereka dan mendukung mereka," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Ketika ditanya soal kado untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti hanya bisa tersenyum.

Bagi Krisdayanti, tampil membawakan empat buah lagu sudah menjadi kado spesial darinya untuk Atta dan Aurel.

"Nyanyi spesial, nyanyi empat lagu," tutur Krisdayanti Selain Krisdayanti, acara bertajuk Konser BAHHAGIA ini juga dilengkapi penampilan dari Reza Artamevia hingga DJ Rony Sky.

Menariknya, pada konser musik ini dipenuhi oleh para penggemar setia pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel hermansyah menikah pada 3 April 2021 lalu. Usai  satu tahun menikah, Atta dan Aurel dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tampil di Konser Anniversary Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Kado Spesial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/123807366/tampil-di-konser-anniversary-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm