Justin Bieber
Justin Bieber ( ist)

Promotor Akan Benahi Soal Situs Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

30 Maret 2022 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - PK Entertainment selaku salah satu promotor konser Justin Bieber di Jakarta memastikan bakal melakukan pembenahan terkait proses penjualan tiket tambahan konser. Sebelumnya, situs resmi penjualan tiket Justin Bieber sempat mengalami crash lantaran  banyaknya calon pembeli yang mengakses.

Menurut Co-founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma, permasalahan tersebut telah menjadi bahan evaluasi untuk tim promotor agar tidak terjadi terulang lagi. "Memang sangat disayangkan apa yang terjadi.

Tapi balik lagi, di sisi kami tetap melihat itu sebagai bentuk dukungan karena antusiasme ini kan sebenarnya dukungan buat kita. Jadi kita jadikan bahan evaluasi dan pasti akan memperbaiki," ucap Harry Sudarma kepada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Pihak promotor sadar jika kenyamanan menjadi prioritas utama untuk para penonton dari mulai membeli tiket hingga menyaksikan konsernya nanti. Oleh karena itu, kata Harry, mereka akan mengevaluasi dan membenahi kekurangan yang sudah ada agar menjadi lebih baik.

"Pada intinya promotor dan semua pihak yang terlibat di konser ini kami benar-benar ingin dan akan mengupayakan semua yang terbaik supaya pengalaman pembelian tiket sampai di hari H menonton konser itu benar-benar nyaman untuk para pembeli tiket," tambah Harry.

PK Entertainment juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan antusiasme tinggi terhadap konser Justin Bieber.

Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya, promotor resmi mengumumkan jadwal tambahan untuk konser Justin Bieber di Jakarta pada 2 November 2022 mendatang. Pengumuman soal penjualan tiket dan lainnya bakal segera diumumkan oleh pihak promotor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promotor Pastikan Benahi Masalah Situs Penjualan Tiket Konser Justin Bieber", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/143808766/promotor-pastikan-benahi-masalah-situs-penjualan-tiket-konser-justin-bieber.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm