Mendiang Taylor Hawkins
Mendiang Taylor Hawkins ( )

Bakal Ada Tribute untuk Taylor Hawkins di Grammy Awards 2022

4 April 2022 08:26 WIB

SonoraBangka.ID - Sesuatu yang spesial akan dipertunjukkan di Grammy Awards, Senin (4/3/2022) waktu Indonesia. Dalam perhelatan tersebut, bakal ada penghormatan untuk drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, dalam beberapa cara.

Jack Sussman, wakil presiden eksekutif CBS untuk acara spesial, musik dan live, mengungkapkan bahwa produser masih mencari cara untuk memberi penghormatan bagi Taylor Hawkins.

Sebagai informasi, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya, pada 25 Maret 2022 lalu.

"Kami akan mengenangnya dengan cara tertentu," kata Sussman, dilansir dari People, Minggu (3/4/2022).

"Kami ingin mencari tahu apa hal yang yang bisa dilakukan untuk menghormati semua orang yang terlibat. Kami sabar. Kami akan merencanakan dengan matang sampai akhir," lanjutnya.

Namun, masih belum diketahui apakah Foo Fighters akan ambil bagian dalam penghormatan tersebut.

Grammy Awards akan digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat atau Senin (4/4/2022) waktu Indonesia.

Sebelum Hawkins meninggal dunia, Foo Fighters dijadwalkan tampil di Grammy Awards. Foo Fighters sendiri mendapat tiga nominasi di Grammy Awards 2022.

Namun, band yang dipimpin oleh Dave Grohl itu mengumumkan bahwa mereka membatalkan semua jadwal tur Foo Fighters usai Taylor Hawkins meninggal dunia. Termasuk, di panggung Grammy Awards.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bakal Ada Tribute untuk Taylor Hawkins di Grammy Awards 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/03/121620666/bakal-ada-tribute-untuk-taylor-hawkins-di-grammy-awards-2022.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm