Roby Gultom, salah satu kontestan X Factor 2022.
Roby Gultom, salah satu kontestan X Factor 2022. ( (Instagram/Roby Gultom))

Judika Katakan Internasional dan Sangat Berkelas Saat Roby Gultom Bawakan Somebody To Love

4 April 2022 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Kontestan X Factor Indonesia, Roby Gultom, berhasil tampil memukau dengan membawakan lagu “Somebody To Love” dari Queen. Dengan mengenakan jas merah, Roby membawakan lagu tersebut dengan sangat apik. Setelah menyanyikan lagu “Somebody To Love,” Roby mendapat standing ovation dari seluruh juri.

Rossa langsung mengambil mikrofon dan memuji penampilan Roby di malam Road to Grand Final tersebut.

“Pecah banget Roby. Ini semua bangga banget. Senang banget duduk di depan penyanyi dengan kemampuan vokal seperti Roby,” ucap Rossa dalam siaran langsung di RCTI, Senin (4/4/2022). Rossa mengatakan, tak semua penyanyi punya kemampuan vokal seperti Roby.

“Bagus Banget! Enggak ngerti lagi,” kata Rossa. Judika juga memuji penampilan Roby. Judika mengatakan, kerja keras Roby terbayar pada penampilannya malam ini.

“Luar biasa lho, ini buat aku internasional dan sangat berkelas. Dan malam hari ini apa pun hasilnya aku bangga sama Roby,” tambah Judika.

Adapun kini tersisa lima kontestan pada Grand Final X Factor, Robby, Maysha, 2nd Chance, Danar, Alvin. Dari lima kontestan ini bakal dipilih dua yang masuk babak Final X Factor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Roby Gultom Tampil Memukau Bawakan Somebody To Love, Judika: Internasional dan Sangat Berkelas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/203153366/roby-gultom-tampil-memukau-bawakan-somebody-to-love-judika-internasional.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm