Pemkab Bateng
Pemkab Bateng ( bangkatengahkab.go.id/Prayogi)

Algafry Sebut Pemkab Bateng Siap dan Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bulan Ramadhan

5 April 2022 17:57 WIB

SonoraBangka.ID - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir pada Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Rakor Forkopimda) Ops Aman Nusa II - Menumbing Tahap 2 Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bulan Ramadhan Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Gedung Tribrata Polda Babel, Selasa (05/04/2022).

Dalam rakor ini dipaparkan bahwa berdasarkan data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Provinsi Kepulauan Babel, untuk capaian dosis 1 berada di peringkat ke-10 dan capaian dosis 2 berada di peringkat ke-8 dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Algafry Rahman mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah senantiasa siap dan sigap mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Babel khususnya Kabupaten Bangka Tengah.

“Rakor ini adalah salah satu bentuk sinergitas bersama Pemerintah Provinsi, Polda, TNI, Kabupaten/Kota serta unsur lainnya sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan ini,” kata Algafry.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah siap dan mendukung sepenuhnya baik percepatan vaksinasi Covid-19 serta dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan, untuk pengoptimalan percepatan vaksinasi Covid-19, pihaknya akan bekerja sama dengan segenap instansi seperti Dinas Kesehatan serta pihak terkait lainnya, seperti TNI dan Polri, jajaran Forkopimda Bateng, swasta hingga elemen masyarakat seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami juga dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi Covid-19 ini akan bekerja sama dengan segenap instansi OPD serta jajaran Forkopimda Bateng agar vaksinasi Covid-19 baik dosis 1, 2 serta 3 atau booster dapat semakin meningkat,” ucap Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

Hadir pada Rakor ini yakni Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Kapolda Babel, Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel, Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Babel, Dir Intelkam Polda Babel, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Babel, Kepala BPBD Provinsi Kepulauan Babel, Kasat Pol PP, Ketua MUI Babel, Ketua FKUB Babel, Kakanwil Kemenag Babel, Wakapolda Babel, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah serta tamu undangan lainnya.

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/algafry-sebut-pemkab-bateng-siap-dan-dukung-percepatan-vaksinasi-covid19-di-bulan-ramadhan

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm