Kunjungan UNSRI ke Kantor Walikota Pangkalpinang
Kunjungan UNSRI ke Kantor Walikota Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Tingkatkan Kualitas SDM PNS, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Unuversitas Sriwijaya

5 April 2022 21:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan lapangan pimpinan, dosen serta mahasiswa Pascasarjana Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (UNSRI), di Ruang Pertemuan (OR) Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (4/4/2022).

Dalam sambutannya, Molen mengaku kegiatan tersebut pertama kali pada hari kedua di bulan puasa Ramadhan. Ia merasa senang dan bersyukur mendapat kunjungan lapangan tersebut.

"Alhamdulillah kami menerima silaturahmi kunjungan lapangan Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya ke Kota Pangkalpinang," ungkap Molen.

Molen berharap agar PNS Pemerintah Kota Pangkalpinang yang melanjutkan studi S2 di UNSRI dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan.

Molen menuturkan, dia akan menjaminnya secara administrasi kepegawaian, tidak menyalahi aturan dan bisa dipergunakan untuk jenjang selanjutnya sesuai aturan yang ada.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen UNSRI yang sudah berkenan membuka kelas disini dan memberikan ilmunya kepada PNS kita yang ada di kota Pangkalpinang. Semoga saja kegiatan ini berlanjut dan terus menciptakan PNS-PNS yang berkualitas", ujarnya.

Di akhir acara Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Universitas Sriwijaya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm