V BTS Bikin Heboh Gegara Rayu Olivia
V BTS Bikin Heboh Gegara Rayu Olivia ( GRID.ID/Rizy Rhama Zuniar)

Bikin Heboh Gegara Rayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022, V BTS Ternyata Bisikkan Hal Mengejutkan pada sang Penyanyi

7 April 2022 18:42 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS sempat menghebohkan penggemar dunia gegara aksinya merayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022.

Cuplikan video momen V BTS yang merayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 bahkan langsung menyebar dan menjadi perbincangan di media sosial.

Saat menampilkan lagu "Butter" di Grammy Awards 2022, V BTS sempat membuat adegan gimmick dengan penyanyi Olivia Rodrigo.

Kala itu, V terlihat membisikkan sesuatu kepada Olivia Rodrigo yang membuatnya begitu terkejut.

V BTS Bikin Heboh Gegara Rayu Olivia
Tangkapan layar Twitter @taetaeland
Momen saat V BTS bisikkan sesuatu ke Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022.

Penggemar yang melihat adegan tersebut pun dibuat penasaran dengan hal apa yang dibisikkan V pada penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Beruntung, rasa penasaran penggemar pun terjawab ketika V baru-baru ini turun ke Weverse menjawab pertanyaan ARMY tentang Olivia Rodrigo.

Melansir dari Koreaboo.com, seorang penggemar bertanya kepada V mengenai hal apa yang dibisikkannya pada Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022.

Meski penasaran, penggemar tersebut memuji interaksi yang diciptakan V dan Olivia Rodrigo dalam penampilan BTS di Grammy Awards 2022.

"Taehyung, apa yang kamu bisikkan pada Nona Rodrigo?" tulis seorang penggemar di Weverse.

"Itu adalah pemandangan yang luar biasa, cantik, menakjubkan, dan sedih. Tidak, maksudku, aku hanya penasaran," lanjutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm