Kim Woo Bin
Kim Woo Bin ( KOMPAS.com/ Melvina Tionardus)

Comeback Drama Setelah 6 Tahun, Kim Woo Bin Ungkap Perasaannya Bintangi Our Blues

10 April 2022 12:01 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Kim Woo Bin akhirnya comeback bermain drama Korea lagi setelah enam tahun lewat Our Blues.

Dalam konferensi pers yang ditayangkan virtual, Kamis (7/4/2022), Kim Woo Bin mengaku sangat gugup kala hendak menjawab pertanyaan.

Ia membenarkan, meski selama ini ia pernah tampil di variety show dan iklan, Our Blues merupakan drama pertamanya setelah hiatus.

Kekasih aktris Shin Min Ah ini istirahat lama karena menjalani pemulihan dari kanker nasofaring.

"Saya sangat bahagia dan bersyukur saya dapat tampil di drama dan bisa bertemu kalian semua," kata Kim Woo Bin.

Untuk karakternya sebagai Park Jung Joon, ia menekankan dirinya untuk mencoba memahami bagaimana dia tumbuh dan emosi yang dia rasakan.

Persiapan lain untuk perannya, Kim Woo Bin melakukan survei lokasi syuting yang berada di Pulau Jeju.

"Saya ingin memahami lingkungan tempat tinggalnya. Jadi saya pergi ke Jeju lebih dahulu karena saya bertemu dan mengobrol dengan sejumlah kapten kapal dan terkadang ikut penyelam wanita untuk melihat bagaimana mereka bekerja. Serta belajar bagaimana menyayat ikan," tutur Kim Woo Bin.

Sebagai pemain termuda, Kim Woo Bin (32) sangat deg-degan saat tahu jajaran cast yang akan bermain bersamanya.

Untung, Kim Woo Bin mengaku sudah kenal beberapa lawan mainnya di sini sehingga sangat antusias dan menilai mereka semua aktor hebat.

Our Blues adalah drama omnibus yang mengeksplorasi kisah pahit dan manisnya kehidupan orang dewasa di tengah hiruk pikuk kesibukan Pulau Jeju.

Diperankan pula oleh Shin Min Ah, Han Ji Min, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, dan Uhm Jung Hwa. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback Drama Setelah 6 Tahun, Kim Woo Bin Ungkap Perasaannya Bintangi Our Blues", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/08/171358966/comeback-drama-setelah-6-tahun-kim-woo-bin-ungkap-perasaannya-bintangi-our.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm