Aktor pemeran Ghost Rider, Nicolas Cage
Aktor pemeran Ghost Rider, Nicolas Cage ( NME)

Ghost Rider Kembali di MCU? Nicolas Cage: Gue Belum Bisa Jawab

13 April 2022 08:10 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini Nicolas Cage mengungkapkan apa yang harus dilakukan untuknya kembali menjadi Ghost Rider di Marvel Cinematic Universe.

Nicolas sudah menjadi penggemar berat buku komik selama bertahun-tahun, setelah gagal memerankan Superman, ia akhirnya mendapatkan peran menjadi Ghost Rider di tahun 2007.

Ia kembali memerankan peran Johnny Cage dalam film Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang dirilis 2012, namun film ini nggak memenuhi ekspektasi fans dan rencana film ketiga akhirnya batal dan semua hak kembali ke Marvel Studios.

Ghost Rider sebenarnya sudah pernah keluar di MCU ketika munculnya Ghost Rider, Robbie Reyes tiba di hadapan Agents of S.H.I.E.L.D dan sempat akan dirilis spin-off seriesnya di Hulu, namun lagi-lagi dibatalkan.

Agents of S.H.I.E.L.D. juga memberikan petunjuk kepada eksistensi Johnny Blaze di MCU dalam cerita Robie Reyes.

Namun wajah manusia karakter ini masih belum pernah diperlihatkan dan membuat pintu terbuka untuk Marvel untuk memilih siapa aktor yang akan memerankan tokoh ini, termasuk menarik Nicolas Cage kembali jika mereka menghendaki.

 
 
 Saat ini, Marvel Cinematic Universe sedang mengeksplor sisi supranatural dengan karakter-karakter semacam Blade,Moon Knight, dan Werewolf by Night, hanya masalah waktu saja sampai Ghost Rider melakukan comeback yang cukup ditunggu.

Di sela promosi film terbarunya, The Unbearable Weight of Massive Talent, Nicolas Cage menjawab pertanyaan penggemar mengenai apa yang menjadi syaratnya kembali memerankan karakter Ghost Rider jika Marvel memintanya.

“Pertama, gue belum bisa jawab pertanyaan ini, gue perlu tahu apa yang ada di pikiran mereka sebelum menjawabnya,” jawab Nicolas.

Sebelumnya, Nicolas mengutarakan ketertarikannya untuk memainkan peran Ghost Rider namun ternyata peran ini nggak akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Saat ini, masih belum ada rencana untuk Ghost Rider di MCU, namun terdapat rumor karakter ini akan muncul. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm