Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO)
Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO) ( kompas.com)

Feng Shui: Ini Area Yang Tepat untuk Meletakkan Tanaman Lidah Mertua

14 April 2022 21:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Anda tentu sudah tidak asing dengan tanaman hias yang satu ini. Tanaman lidah mertua atau snake plant merupakan salah satu tanaman hias populer dengan perawatan yang sangat gampang. Karena cukup gampang untuk hidup, tanaman ini sangat cocok ditanam bagi pemula.

Selain fungsinya sebagai tanaman pemurni udara di dalam rumah, tanaman ini juga dipercaya membawa peruntungan baik menurut feng shui.

Tapi ada pula yang meyakini bila bentuknya yang runcing dan berduri ini justru dapat membawa energi negatif ke dalam rumah.

Melansir dari The Spruce, Kamis (14/4/2022), berikut ini penjelasan feng shui tentang tanaman lidah mertua, apakah tanaman ini membawa peruntungan baik atau malah buruk.

Mengapa tanaman lidah mertua dianggap buruk menurut feng shui?

Kamu mungkin pernah mendengar jika sebaiknya hindari tanaman dengan duri dengan ujung runcing dalam feng shui. Namun ternyata ini tidak berlaku bagi semua tanaman.

Memang tanaman ini dapat membawa energi negatif yang tajam kalau diletakkan di area yang salah, contohnya saja area pintu depan rumah.

Sebaliknya tanaman lidah mertua justru dapat membawa peruntungan yang baik saat diletakkan di area yang tepat.

Mengapa tanaman lidah mertua dapat membawa feng shui baik di rumah?

Tanaman lidah mertua merupakan salah satu pilihan terbaik dari elemen kayu Yang, elemen ini mewakili pertumbuhan dan Qi vital.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm