Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).
Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Galih Ginanjar Akui Menyesal & Cemburu King Faaz Lebih Dekat dengan Ayah Sambungnya

15 April 2022 16:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Galih Ginanjar bicara soal kedekatan putranya, King Faaz dengan ayah sambungnya, Sonny Septian. King Faaz sendiri adalah anak Fairuz A Rafiq dari pernikahan dengan Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar mengakui kalau King Faaz memang lebih dekat dengan Sonny Septian ketimbang dirinya.

Galih merasa ada sedikit kecemburuan anaknya lebih dekat dengan ayah sambung. Namun, hal itu tidak terlalu dipermasalahkannya. Galih justru menyadari adanya penyesalan lantaran tidak dekat dengan putranya.

Bersyukur King Faaz dapat ayah sambung yang baik

Galih Ginanjar mengatakan senang melihat kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian. Dia bersyukur anaknya mendapat sosok ayah sambung yang baik. Galih melihat kedekatan King Faaz dengan Sonny karena adanya ikatan rasa sayang dan kenyamanan antara ayah dan anak.

"Berarti Faaz itu menerima kasih sayang, rasa aman, kenyamanan, dan ketulusan dari Sonny. Sonny kan benar-benar mencintai Faaz dengan tulus, begitupun Faaz menerimanya. Jadi ada timbal balik yang baik," ujar Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Galih tak memungkiri bahwa ada sedikit perasaan cemburu sebagai ayah kandung melihat putranya lebih dekat dengan ayah sambungnya. "Saya pun merasa ‘Wah gue kalah nih’ tapi enggak ada masalah,” kata Galih Ginanjar. Galih memang sempat tidak mengakui King Faaz sebagai anaknya hingga menelantarkannya pada masa lalu.

Dia kini menyesal lantaran tidak pernah dekat dengan King Faaz, yang sekarang sudah berusia 10 tahun. Hal itu pun menjadi penyesalan terbesar dalam hidup Galih. "Gini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD. Nah, pada saat masa keemasan ini adalah saat di mana anak komunikasi penuh dengan orangtua. Yang saya sesali itu tidak ada di situ,"kata Galih.

Walau menyesal tak punya kedekatan khusus dengan King Faaz, Galih berharap agar ke depan hubungannya dengan putranya bisa lebih baik. Dia berencana untuk membangun kedekatan dengan King Faaz dalam waktu dekatan ini.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu, dan menatap masa depan. Saya ingin menjalin tali silahturahmi, terutama dengan Faaz," tambah Galih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyesalan Galih Ginanjar dan Akui Cemburu King Faaz Lebih Dekat dengan Sonny Septian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/15/094147266/penyesalan-galih-ginanjar-dan-akui-cemburu-king-faaz-lebih-dekat-dengan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm