Sinopsis 'Ditto'
Sinopsis 'Ditto' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis 'Ditto', Film Lawas yang Akan Dibuat Ulang dengan Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon Sebagai Pemeran Utama

15 April 2022 19:17 WIB

SonoraBangka.ID - Film lawas tahun 2000-an bertajuk 'Ditto' akan dibuat ulang dengan Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk sebagai pemeran utamanya. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Untuk diketahui bahwa sebelumnya pada tanggal 9 April 2022, dilaporkan jika aktor Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon sedang meninjau tawaran film ini.

Tak lama setelahnya, Na In Woo juga disebut tengah mendalami tawaran film Ditto.

Pada hari ini, Kamis (14/4/2022) Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk dikonfirmasi akan memerankan film remake tersebut.

Melansir Soompi.com, bahwa film Ditto adalah film yang menyoroti kisah cinta dan persahabatan seorang pria dan wanita dari periode waktu yang berbeda.

Yeo Jin Goo akan mengambil peran sebagai Yong, seorang mahasiswa yang mundur kembali ke masa-masa kuliah di jurusan teknik mesin di tahun 1995.

Pemirsa bisa menggantungkan harapan tinggi pada Yeo Jin Goo mengingat deretan drama fenomenalnya yang sukses meninggalkan kesan positif di hati penonton.

Sebut saja beberapa di antaranya adalah 'Hotel De Luna' dan 'Beyond Evil'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm