Girl group Kpop pendatang baru asuhan SM Entertainment, Aespa.
Girl group Kpop pendatang baru asuhan SM Entertainment, Aespa. ( KOMPAS.com)

Member Berikan Petunjuk Misterius, Benarkah Aespa Bakal Segera Susul BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Kedua yang Tampil di Coachella?

17 April 2022 13:20 WIB

SonoraBangka.ID - Rumor yang menyebutkan bahwa Aespa akan tampil di Coachella memang membuat kehebohan di kalangan netizen.

Seperti yang diketahui, festival musik terbesar di dunia, Coachella memang kembali diselenggarakan setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Tahun ini, Coachella resmi diselenggarakan sejak 15 April 2022.

Dilansir dari KBIZOOM, Sabtu (16/4/2022), di tahun 2022 ini Coachella akan diadakan selama enam hari yang dibagi menjadi dua bagian.

Pertama, dari 15 hingga 17 April.

Kedua, dari tanggal 22 sampai 24 April.

Sebelumnya, dalam line up resmi yang diumumkan Coachella, akan ada 2 artis K-Pop yang akan tampil, yaitu BIGBANG dan Epik High.

Namun, setelah beberapa kali penundaan, BIGBANG dipastikan tidak hadir sehingga menyisakan Epik High.

Menjelang hari diselenggarakannya Coachella, pihak penyelenggara mengumumkan adanya satu atau beberapa tamu spesial yang tidak tertera dalam daftar.

Banyak netizen yang kemudian menduga bahwa Aespa termasuk dalam tamu spesial tersebut atas petunjuk yang diberikan para anggota sendiri. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm