Luna Maya saat menonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas, di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 April 2022.
Luna Maya saat menonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas, di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 April 2022. ( (Instagram @lunamaya))

Beredar Video Luna Maya Bantu ARMY di Las Vegas, Aksinya Banjir Pujian

17 April 2022 17:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Luna Maya getol baru-baru ini membagikan kegiatannya selama di Las Vegas, Amerika Serikat. Luna Maya rela terbang ke Las Vegas demi  nonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas di Allegiant Stadium pada 15 dan 16 April 2022.

Tak sendirian, Luna Maya menonton konser BTS dengan rekan sesama selebritas termasuk Erika Carlina.

Menariknya, selama di Las Vegas Luna Maya membagikan banyak momen. Bukan hanya ketika konser di dalam stadium tapi juga ketika berinteraksi dengan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, di luar stadium.

Sempat bagikan video saat membantu dua orang ARMY di Las Vegas, aksi Luna Maya itu kini viral di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun Twitter @yoonxpjm. Video tersebut kini telah ditonton 17.500 kali.

Dalam video viral itu, terlihat Luna Maya membantu dua orang ARMY yang berfoto di depan Allegiant Stadium.

Luna memotret dua ARMY itu dengan sungguh-sungguh bahkan sampai jongkok demi mendapatkan bidikan terbaik.

"Pake effort lagi kak luna maya nya," komentar akun Twitter @mnsahiraa.

"Gimana ya kalau mereka tau kak luna itu artis indonesia wkwk, kak luna baik bgt," komentar akun @ekaaagr_. "Sampe jongkok segala," komentar akun @Cheneverly.

"tpi mba luna nya tau situasi gak sih, dia kyak tau ini lgi di konser bangtam dan sesama army gtuh, dia pun gak keberatan di mintain tlong fotoin walaupun dia seorang artis. keren mba," komentar akun @anita33791018.

"Mba luna maya juga baik. Meskipun di indo dia artis terkenal, tapi dia gak sok ngartis juga di LV. Dia tetep jadi penggemar biasa," komentar akun @JeyKeyzzz.

Sebelumnya, Luna Maya juga jadi perbincangan hangat ARMY Indonesia lantaran bisa menonton BTS di kursi terdepan.

Pada 15 April 2022, Luna Maya berkesempatan menonton sesi check sound dan bisa melihat BTS dari dekat. Luna Maya membagikan video berisi kompilasi ketika ia menonton BTS bernyanyi hanya beberapa meter dari wajahnya.

"HAAAPPPPPYYYYY," tulisnya dikutip Kompas.com dari Instagram @lunamaya, Minggu (17/4/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Luna Maya Bantu ARMY di Las Vegas, Aksinya Tuai Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/17/145604866/viral-video-luna-maya-bantu-army-di-las-vegas-aksinya-tuai-pujian?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm