Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi diabadikan dalam sebuah acara e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017)
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi diabadikan dalam sebuah acara e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017) ( (KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN))

Kabar Bahagia, Annisa Trihapsari Umumkan Hamil Anak Kedua

18 April 2022 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Annisa Trihapsari mengumumkan sedang mengandung anak dari Djorghi.

Ini adalah kehamilan Annisa Trihapsari yang kedua setelah menikah dengan Sultan Djorghi. Di akun Instagram miliknya, Annisa Trihapsari mengunggah foto hasil USG kehamilannya. Di belakang potret tersebut, tampak Sultan Djorghi yang tengah tertidur.

“ALHAMDULILLAH, amanah Titipan Allah," tulis Annisa Trihapsari mengucap syukur atas kehamilannya dikutip dari akun @hapsariannisa29, Senin (18/4/2022).

Annisa Trihapsari juga berdoa agar mendapatkan keturunan yang baik. Mengingat, ia mengandung di usia yang sudah tak muda lagi. Kemudian, Annisa mengutip ayat Al Quran dalam doanya.

“Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3 :38. @rafipangestu @aqueneazizdjorghi #ratu," tulis Annisa lagi.

Terakhir, Annisa Trihapsari juga mengutip hadist tentang seorang anak.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah ( suci ), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis)," tulis Annisa Trihapsari mengakhiri keterangan unggahannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Annisa Trihapsari Umumkan Hamil Anak Kedua dari Sultan Djorghi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/18/143743766/selamat-annisa-trihapsari-umumkan-hamil-anak-kedua-dari-sultan-djorghi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm