Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra. ( Bangka pos)

ASN KKP Pangkalbalam Jadi Korban Penyiraman Air Keras Oleh OTD

18 April 2022 16:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Pangkalbalam Pangkalpinang, yang berinisial AK, telah menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTD).

Kejadian terjadi pada Minggu (17/4/2022) sekitar Pukul 18.30 WIB, ketika korban berada di teras depan rumah sendirian berlokasi di Jalan Bukit Manggis, Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang. 

Menurut keterangan dari istri korban, suaminya sedang duduk di teras, tak lama kemudian sang suami menjerit sambil berguling-guling menahan sakit.

Penyebabnya lantaran sang suami disiram air keras oleh orang tidak dikenal, sehingga korban mengalami luka di bagian wajah, kedua mata, leher, dan kedua tangan.

Istri korban lalu melaporkan kejadian tesebut ke Polres Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Adi Putra saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Senin (18/4/2022) mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus ini.

"Ada dan lagi kita tangani dalam proses rangkaian penyelidikan untuk ungkap kasus pelakunya,"kata Kasat kepada Bangkapos.com melalui pesan WhatshApp.

Pihak kepolisian telah melakukan semua rangkaian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan.

"Sudah semua, jadi tinggal kita ungkap kasus menemukan pelakunya dan kami sudah menemukan bukti kuat yang mengarah kepada pelaku, Insya Allah akan segera kami ungkap kasus ini," kata Kasat seraya memastikan, korban saat ini berada di sebuah rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul ASN KKP Pangkalbalam Jadi Korban Penyiraman Air Keras Orang Tak Dikenal  , https://bangka.tribunnews.com/2022/04/18/asn-kkp-pangkalbalam-jadi-korban-penyiraman-air-keras-orang-tak-dikenal.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm