Twenty Five, Twenty One
Twenty Five, Twenty One ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Bona WJSN Bicara soal Popularitasnya Setelah Bintangi Twenty Five, Twenty One

19 April 2022 14:28 WIB

SonoraBangka.ID - Personel girl group WJSN, Bona, berbicara tentang popularitasnya yang melejit setelah membintangi drama Twenty Five, Twenty One.

Pada episode terbaru program The Manager, Bona WJSN menceritakan tentang kehidupan setelah merampungkan drama Twenty Five, Twenty One.

Bona mengatakan, dulu orang-orang jarang ada yang mengenalinya ketika dia sedang berjalan-jalan di luar.

Namun, kata Bona, kini kemanapun dia pergi meski menggunakan topi dan masker, selalu ada yang mengenalinya.

"Sebelumnya, ketika saya pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenali saya. Tapi sekarang, (bahkan dengan masker) orang sering langsung mengenali saya," kaya Bona dilansir dari Soompi, Senin (18/4/2022).

Setelah membintangi drama Twenty Five, Twenty One, Bona mengaku aktivitasnya semakin padat.

"Saya juga bisa merasakan perbedaannya ketika saya melihat jadwal saya," ujar Bona.

Terlalu mendalami perannya, Bona menyebut banyak penggemarnya yang tidak mengenal dia sebagai idol.

"Mereka menyebutnya ‘kehidupan ganda Yu Rim (nama karakternya). Mereka mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi saya itu (dengan apa yang mereka lihat di drama)," tuturnya.

Ketika ditanya apakah dia bakal menerima tawaran untuk proyek berikutnya, Bona menjawab sambil tersenyum.

"Saya telah menerima cukup banyak respons (terhadap drama) jauh lebih baik daripada yang saya harapkan sehingga saya saat ini menghabiskan hari-hari saya dengan bahagia dan hangat," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm